Monday 2 January 2017

Cara Download Video Dari Youtube Dengan Mudah


Ketemu lagi sama ane.Sudah 1 tahun ane kgak bikin post. 1 tahun?? Iya, kan dari 2016-2017. Whaaks :v . Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya kenapa ane bikin post "Cara Download Video Dari Youtube Dengan Mudah". Mungkin yang ada di pikiran kalian ini udah mainstream. Tapi menurut ane  ini merupakan hal baru. Setelah ane bertapa 1 tahun lamanya ane menemukan Cara Download Video Dari Youtube yang anti mainstream. Penasaran?? Langsung simak gan. Cekidot >>>

1.Langkah pertama, buka Youtube dari browser anda. Awas  gagal fokus. :v

2.Cari video yang ingin di download.
3.Pada address bar ubah https://www.youtube.com/watch?v=mzX0rhF8buo
 menjadi https://www.yout.com/watch?v=mzX0rhF8buo.
4.Pilih format video yang ingin didownload lalu klik "Record mp4".
5.Klik Local Download dan tunggu proses hingga selesai.

Mudah bukan? Cara berikut bisa juga dilakukan di smartphone anda. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment